Alat Olahraga Tangan, Ideal Bentuk Otot Tangan

Tak cuma fokus terhadap anggota perut dan kaki, olahraga terhitung penting untuk area tangan. Secara umum, latihan ini berfaedah untuk meningkatkan kebolehan otot tangan dan menghalau gelambir. Untuk meraih hasil yang diinginkan, penting untuk mengfungsikan alat olahraga tangan sepanjang sesi latihan.Alat olahraga tangan cenderung sederhana dan mudah digunakan. Bila kamu tertarik mengfungsikan alat olahraga tangan, yuk review 16 rekomendasinya di bawah ini.

1. SPEEDS Handgrip Portable

Otot lengan bawah yang ideal dapat kamu dapatkan bersama dengan spaceman cara teratur berlatih mengfungsikan SPEEDS Handgrip Portable. Dipasarkan bersama dengan harga Rp25 ribu, alat bantu ini berukuran kecil sehingga praktis dibawa dan disimpan di mana saja.Tak cuma membangun otot lengan, alat olahraga ini efisien meningkatkan energi tahan tangan dan meningkatkan kebolehan cengkraman tangan. Selain itu, handgrip berbahan stainless steel ini dibekali bersama dengan pegangan berlapis karet sehingga anti slip dan nyaman digunakan. Menariknya, kebolehan tangan dapat diubah sesuai kebutuhan.
googletag.cmd.push(function() googletag.display(div-gpt-ad-inarticle2););
2. Happyfit Foam Hand Grip

Hadir didalam dua pilihan warna biru dan abu-abu, Happyfit Foam Hand Grip sesuai untuk digunakan sebagai alat olahraga tangan. Dengan harga Rp45 ribu, alat bantu ini efisien meningkatkan kebolehan pukulan.Tak cuma itu, Happyfit Foam Hand Grip membantu membentuk dan menguatkan otot tangan dan lengan. Berkat bantalan busa yang nyaman, alat bantu ini berfaedah untuk meningkatkan kebolehan cengkeraman tangan. Alat olahraga tangan ini didesain bersama dengan chrome steel springs sehingga safe digunakan didalam jangka selagi yang lama.

3. SFIDN FITS Premium Push up Stand

Alat olahraga tangan yang dapat kamu mengfungsikan untuk latihan push up adalah SFIDN FITS Premium Push up Stand. Dijual dua pasang, kamu dapat meraih alat bantu ini seharga Rp78 ribu.Meski digunakan berkali-kali, energi tahan SFIDN FITS Premium Push up Stand tak perlu diragukan karena terbuat dari besi baja yang awet. Alat olahraga tangan ini terhitung dilengkapi busa berkekuatan tinggi yang tahan slip dan stabil.Keunggulan lain dari alat bantu ini adalah merawat postur tubuh senantiasa rileks. Dengan begitu, tekanan terhadap bahu dan sendi pergelangan tangan dapat diminimalisir.

4. Happyfit Neoprene Hand Dumbbell

Happyfit terhitung merilis alat olahraga tangan Happyfit Neoprene Hand Dumbbell yang tersedia didalam lima pilihan warna. Dipasarkan menjadi dari Rp125 ribu sampai Rp135 ribu, alat olahraga tangan ini berperan untuk membentuk otot lengan.Berkat bahan Neoprene anti-slip, Happyfit Neoprene Hand Dumbbell safe digunakan selagi berkeringat. Kerennya lagi, alat olahraga tangan ini dapat digunakan untuk latihan chest press, back rows, shoulder press, squat, lunges, bicep curls, dan lain-lain.