Gelandang Andalan , Pedri Mengalami Cedera

barcelona tim

Barcelona – Sangat sial betul nasib Pedri yang tidak bisa lepas dari cedera. Gelandang inti muda Barcelona slot777 itu kembali cedera karena masalah itu dia menjadi membuatnya menangis.
Barcelona mengalami sial saat menghadapi Athletic Bilbao di San Mames, Senin (4/2/2024) dini hari WIB. Sudah gagal menang karena cuma berimbang 0-0, Barcelona harus kehilangan dua pemain andalannya.

Mereka adalah Frenkie De Jong dan Pedri yang cedera di babak pertama. De Jong keluar setelah mendarat dengan tidak pas pada menit ke-26 sehingga engkelnya terkilir, sementara Pedri bermasalah dengan otot paha kanan.

Belum diketahui berapa lama barcelona tim pedrikeduanya akan absen, tapi Barcelona jelas sangat rugi mengingat De Jong dan Pedri adalah andalan di tengah untuk Tim Barcelona. Terutama untuk Pedri yang dalam dua tahun terakhir selalu mengalami cedera.

Sejak tampil di lebih dari 70 pertandingan sepanjang musim 2020/2021, Pedri seperti kesal karena harus bolak-balik masuk ruang perawatan. Cederanya pun tak jauh-jauh dari masalah otot, terutama di bagian hamstring.

Total sudah 71 pertandingan dilewatkan Pedri sejak musim 2021/2022 atau rata-rata sekitar 20-an pertandingan. Musim ini, Pedri belum lama balik dari cedera hamstring Januari lalu, yang memaksanya absen 23 hari.

Pedri pun tak kuasa menahan air mata saat ditarik keluar dan sampai harus ditenangkan oleh staf medis Barcelona di bangku cadangan. Pedri tahu kalau cedera ini bisa memaksanya absen lebih lama.

Meski menurut kabar terakhir Pedri bisa pulih pertengahan April, tapi Barcelona belum mau mengambil resiko dan menunggu sampai pulih total. Itu artinya Pedri berpotensi absen membela Timnas Spanyol di Euro 2024.