Harry Kane: Ini Momen Bayern Munich untuk Bangkit

Harry Kane

Munich – Harry Kane merasa kemenangan atas Lazio adalah momen krusial buat Bayern Munich. Ia berharap ini menjadi momentum timnya bangkit di sisa musim.
Bayern Munich dalam sorotan tajam beberapa pekan terakhir setelah performa yang medioker. Penampilan payah itu pula yang memicu mundurnya Thomas Tuchel dari jabatan pelatih di akhir musim.

Di Bundesliga, slot777 Bayern sudah terancam besar kehilangan gelar ke tangan Bayer Leverkusen. Mereka kini tertinggal 10 poin dari Leverkusen dengan 10 pertandingan tersisa.

Sementara di Liga Champions, Bayern sempat tertinggal 0-1 dari Lazio menuju leg kedua 16 besar di Allianz Arena, Rabu (6/3/2024) dini hari WIB. Tapi pasukan Tuchel kali ini tampil lebih baik dan solid untuk mengamankan kemenangan 3-0, sehingga memastikan lolos ke perempatfinal.

Penyerang Bayern Harry Kane berharap penampilan dan kemenangan telak atas Lazio ini menjadi katalis untuk kebangkitan di sisa musim.

“Saya rasa ini momen yang sangat penting dalam musim kami. Semua orang memerhatikan kami, melihat ke bagaimana kami akan merespons usai leg pertama dan ini adalah performa yang sangat top dari semua pemain,” ujarnya di BBC 5Live.

“Saat menguasai bola, tanpa bola, energi yang kami hadirkan itu sangat penting. Semoga kami bisa menggunakan ini sebagai titik balik untuk sisa musim.”

“Kalau kami tampil seperti itu di sebagian besar pertandingan, kami akan keluar dengan kemenangan-kemenangan,” imbuh striker timnas Inggris ini.