MotoGP 2024: Kembali Bersaing, Marc Marquez

Marc Maquez

MARC Marquez mulai kembali menemukan performa terbaiknya di MotoGP 2024. Rider asal Spanyol itu tampil apik di dua balapan terakhir musim ini.

Terbaru, Marc Marquez berhasil finis kedua di MotoGP Spanyol 2024. Dia menunjukkan persaingan ketat melawan Francesco Bagnaia hingga akhir balapan.

Performa Marquez dalam dua balapan terakhir membuat sang agen sbobet pembalap diyakini bakal kembali meramaikan gelar juara. Namun, The baby Alien terang-terangan mengatakan dirinya belum kepikiran soal hal tersebut.

“Bukannya saya tak menginginkan gelar, tetapi terlalu dini untuk memikirkannya, karena saya tahu ada beberapa trek di mana saya bakal sangat kesulitan. Kita lihat saja nanti,” ujar Marc Marquez dilansir dari laman Crash.

“Kami harus terus bekerja keras. Dengan motor ini, hal-hal terkuat dalam gaya balap saya jadi melemah, tetapi yang lemah menjadi lebih kuat,” ujarnya.

Lebih lanjut, The Baby Alien pun berharap dirinya bisa terus mendapat dukungan dari Ducati. Marquez berjanji akan terus tampil maksimal untuk tim asal Italia tersebut.

“Dalam pekan balap, sangat sulit untuk melakukannya, dan kami masih harus memahami beberapa hal dalam keseimbangan motor. Kami punya semua perlengkapannya dan saya akan mencoba tampil maksimal,” ujar Marc Marquez.

“Namun, saya juga merasakan dukungan dari Gresini dan Ducati, dan ini sangat membantu saya,” tutup Marquez.