Zodiak Ini Perlu Unfollow Mantan Pasangan, Demi Kesehatan Mental

Media sosial telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari kehidupan kita, memungkinkan kita untuk terhubung, berbagi dan tetap mendapatkan info terbaru dengan teman, keluarga dan malahan relasi masa lalu.

Melainkan, dikala seharusnya move on dari putus cinta, tetap terhubung dengan eks di media sosial seperti Instagram dapat menghalangi pelaksanaan penyembuhan.

Zodiak tertentu, yang dikenal sebab kedalaman emosionil dan keterikatannya, mungkin merasa kesusahan untuk berhenti mem-follow eks pasangannya.

Berikut beberapa zodiak yang perlu meng-unfollow eks pasangannya demi kesejahteraan mereka sendiri, seperti menginformasikannya dari The Signature Beauty Box, Selasa (7/5/2024).

1. Cancer
Cancer dikenal sosok yang amat emosionil dan dikendalikan oleh hatinya. Pemilik zodiak ini cenderung menaruh kenangan dan emosionil, sehingga sulit melepaskan relasi masa lalu.

Bagi seorang Cancer, menyusuri feed Instagram mantannya dapat membuka kembali luka lama dan mencegahnya untuk maju.

Untuk menyembuhkan dan menyambut permulaan baru, mereka perlu joker123 memutus ikatan digital yang mengikat mereka dengan cinta mereka sebelumnya.

2. Pisces
Pisces yakni individu yang penuh beri sayang dan berempati, seringkali memprioritaskan perasaan orang lain diperbandingkan perasaannya sendiri.

Sedangkan sifat ini membuat mereka menjadi pasangan yang baik, hal ini juga mempersulitnya untuk melepaskan diri dari relasi masa lalu.

Individu dengan zodiak ini terus-menerus menelusi Instagram mantannya, mencari penutupan dan kepastian. Melainkan, kebiasaan ini hanya memperpanjang pelaksanaan penyembuhan, menghalangi mereka untuk sepenuhnya mendapatkan momen dikala ini.

3. Scorpio

Scorpio dikenal sebab intensitas dan motivasinya, baik dalam cinta maupun kehidupan. Dikala mereka jatuh cinta, mereka amat mencintai, membuat perpisahan menjadi amat menyakitkan baginya.

Mereka mungkin termakan untuk mengawasi eks pasangannya via media sosial, disokong oleh keinginan untuk memahami mengapa hubungannya usai atau untuk melihat apakah cinta lama mereka telah sirna.

Melainkan, perilaku ini hanya memperburuk gejolak emosinya, mengalanginya menemukan penyelesaian dan bergerak maju.

4. Taurus

Individu Taurus mempunyai kepribadian keras kepala dan ragu-ragu untuk mendapatkan perubahan. Mereka menghargai stabilitas dan keamanan, sehingga sulit baginya untuk melepaskan relasi akrab, sedangkan relasi hal yang demikian tidak lagi sehat.

Pemilik zodiak ini mungkin merasionaliskan menjaga mantannya di Instagram, meyakinkan diri sendiri bahwa itu yakni petunjuk kedewasaan atau pertemanan.

Melainkan pada kenyataannya, hal hal yang demikian hanya memperpanjang keterikatan emosionalnya dan menunda pelaksanaan penyembuhan.